Minggu, 29 November 2015

Mengendalikan diri


Haiiii, Orang seperti apakah kalian ? emosian ? Penyabar ? atau yang lain ? bagaiaman kalian dapat mengendalika diri kalian ? Kali saya akan menceritakan apakah saya tipeorang yang dapat mengendalikan diri atau tidak

Seperti yang sebutkan di post sebelumnya saya di didik dengan tegas, bahkan mungkin agak “kuat” dengan pendidikan mental tersebut saya memiliki emosi yang meledak ledak, dulu saya bisa saja tiba tiba marah bahkan memukul teman SD saya dulu jika mereka melakukan sesuatu yang saya tidak suka, dulu saya tidak bisa mengendalikan diri saya dan memposisikan diri saya di lingkungan saya

Tapi semenjak SMP saat melihat begitu banyak karakter teman teman saya yang membuat saya mengerti bagaimana saya harus mengendalikan diri . karna tidak selamanya saya menjadi pihak yang kuat dan yang benar.

Di saat SMA saya sudah bisa mengendalikan diri saya dan bisa memposisikan diri saya sebagai apa saya di lingkungan . saya sudah tidak muda terpancing dengan hal hal kecil.

Tapi terkadang saya sulit mengendalikan dengan tipe org yang sangat keras kepala dan sangat menyebalkan atau berkaitan dengan orang yang saya saying orang tua, teman, kekasih (ekhem) atau sahabat saya.

Ya pada intinya dapat mengendalikan diri itu penting karna mempengaruhi penilaiaan orang terhadap diri kita.


Sekian kali ini bye bye
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar