Minggu, 29 November 2015

Mampu Beradaptasi


Hai Hai !! minggu ini saya akan menceritakan mampu beradaptasi  lohhh, mau tau ga gimana saya ? apakah saya termasuk golongan yang mudah beradaptasi atau tidak yuk baca
                Saya lahir di keluarga yang unik papa saya yang cool ya jadi mungkin tidak terlalu mudah beradaptasi tapi di lingkungannya papa saya termasuk orang yang di segani, dan mama saya termasuk orang yang “asik” mudah sekali bergaul dengan lingkungan baru.
                Jadi menurut saya sendiri saya adalah orang yang agak malu bila masuk ke lingkungan yang baru, orang-orang yang pertama melihat saya pasti menyangka saya orangnya pendiam cool atau semacamnya padahal saya kebalikan dari itu, saya hanya agak malu untuk “sok asik”. Tapi pada akhirnya saya malah bisa mempunyai banyak teman karna waktu saya bisa mencair dan bahkan banyak orang yang ingin juga berteman dengan saya, jadi menurut saya mungkin sikap kedua orang tua saya menurun ke saya.
                Mampu Beradaptasi sendiri  memiliki manfaat loh, bila kita mempunya pribadi yang mudah beradaptasi dan orang menilai pribadi kita baik, orang akan senang pada kita da mereka akan nyaman dekat dengan kita, lebih mudah mendapatkan teman bahkan mungkin bisa mendapatkan relasi sampe luar negeri wow banget ga ?
                Di masa depan nanti bila di dunia kerja anda akan berhubungan dengan orang banyak, bila anda gagal beradaptasi di khawatirkan akan susah di dunia kerja. Coba untuk percaya pada dirimu tunjukan siapa dirimu biarkan orang menilai, bersikaplah seperti air yang akan mengikuti bentuk wadahnya.


Oke sekiann byeeee
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar