Sabtu, 21 November 2015

Memiliki Prinsip Hidup


Memiliki Prinsip Hidup
                Haiiii para pembacaa, sudah penasaranya ya sama artikel selanjutnya ? yaaa artikel selanjutnya adalah tentang “Memiliki Prinsip Hidup”.

Setiap orang pasti memiliki prinsip hidup, tetapi mungkin tidak sama. Menurut saya prinsip hidup seseorang itu mencerminkan kepribadian seseorang tersebut. Kalo prinsip hidup saya “Play it cool” itu memiliki arti lakukan dengan tenang, tenang ya bukan santai. Sebenarnya prinsip hidup itu saya ambil dari kata teman saya semasa SMA. Saya ambil kata itu untuk memotivasi diri saya yang “Panik”an” saya kurang tenang bila ada sesuatu yang salah. Kata teman-teman saya dan orang tua saya, saya seorang perfectionis jadi bila ada sesuatu yang tidak sesuai saya akan panic,kesal, bahkan marah pada diri saya sendiri. Dengan prinsip hidup itu saya mencoba menyelesaikan segela sesuatunya dengan tenang. Bila ada masalah saya harus tenang lalu berfikir karena kita tidak akan bisa berfikir bila kita panic, terburu-buru,

Jadi apa prinsip hidup kalian teman-teman ?? dan mengapa itu kalian jadikan prinsip hidup kalian ?? ayo postkan komentar kaliaann !!!

Sampai jumpa pada artikel selanjutnya !!!!
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar