Sabtu, 21 November 2015

Berkepribadian Menarik


Berkepribadian Menarik
                Haiii para pembaca, kali ini temanya mantap nih, sayan akan bercerita tentang “Berkepribadian Menarik”
                Kebanyakan orang mengasumsikan berkepribadian menarik itu seperti “Tampan” atau “Cantik”
 -_- bukan itu ya teman teman, agak kasian juga sih kalo persepsi seperti itu suda terbentuk, coba kita liat contohnya. Saat melamar pekerjaan ada syarat berpenampilan menarik. Itu yang bisa interview atau lolos Cuma orang yang punya “Tampang” huft begitu ga adilnya ada yang “Tampang”nya biasa aja dapat pekerjaan tapi, ada tapinya, posisinya tidak sama dengan yang berpenampilan menarik.

                Oke sekarang saya akan bercerita tentang kepribadian saya yang menurut teman teman dan orang tua saya menarik. Kata orang saya orang yang mudah bergaul, supel, ya saya merasa itu benar karna memang saya ingin memiliki sebanyak-banyaknya teman, yang pasti akan bermanfaat suatu hari  nanti. Nah yang saya kurang percaya bilang saya itu lucu. Aduhh ini nih yang gimana yaa. Teman saya berpendapat saya lucu karna dari mimic dan cara saya berbicara. Memang saya suka berkelakuan bodoh atau menirukan orang dengan sengaja merubah mimic saya. Tapi saya tidak menyangka bisa membuat orang tertawa.

                Menurut saya Berkepribadian Menarik itu bukan hanya masalah tampang tapi apa yang ada di diri anda yang membuat orang-orang nyaman bila dekat dengan anda, Orang-orang akan nyaman dengan anda bila anda ramah, murah senyum, bersih, sopan, dll jadi yang tampan atau cantik itu belum tentu berkepribadian menarik yaaaaa. Karna belum tentu mereka itu baik atau ramah, atau bahkan untuk dekat mereka saja membuat kita tidak nyaman.

Sekian ya !!!
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar