Selasa, 08 September 2015

Mengenal Diri



      Hai ! Nama saya Rifqi Fadhlurrahman, anak pertama dari dua bersaudara. Saya lahir pada tanggal 07 April 1997. Saya lahir di Tangerang. Alamat saya di Keroncong Permai blok EB 34 nomor 21. Saya disini ingin membahas tentang diri saya baik menurut pendapat saya sendiri maupun pendapat orang tua saya. Pertama menurut mama dan papa saya, saya orang yang suka menunda-nunda pekerjaan yang kadang membuat orang tua saya kesal, dan mereka bilang kalau saya kurang bisa mengatur waktu. Sejujurnya, saya memang terkadang malas sehingga saya suka menunda suatu pekerjaan, saya tipe orang yang “moody” jadi saya akan sangat rajin jika hanya saat mood saya bagus, tapi ketika mood saya buruk saya akan sangat malas. Saya seorang yang keras kepala, kadang saya tidak ingin kalah dengan orang, misalnya dalam pelajaran. Terkadang saya suka mendebatkan sesuatu karena menurut saya benar. Saya dalam melakukan sesuatu kadang kurang teiti karna terburu buru. Mungkin hanya ini yang bisa saya ceritakan kali ini. Sampai jumpa di artikel berikutnya !!!
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar